Selasa, 10 Juni 2008

Pin 3 % ku

Minggu, 8 Juni 2008.

Merupakan hari yang membahagiakan untuk ku karena oh karena hari itu aku dapat pin untuk

pencapaianku di level 3% di bulan ke dua aku ikut bisnis Oriflame. Gak nyangka loh aku pikir

recognisi hanya untuk senior manager ke atas. Ternyata dari level terendah yaitu level 3 % ini ada

recognisi juga dan aku dapat pin warna hijau sebagai penghargaan dari Oriflame atas

pencapaianku di Bulan Mei lalu. Klo di itung2 bonus uangnya masih kecil sih antara 22000-60000.

Tapi buat aku ini luar biasa karena gak nyangka bisa sampai di level terendah sekalipun di bulan

ke dua di Oriflame. Alhamdulillah aku sangat bersyukur dan ini membuatku semangat untuk

mencapai level yang lebih tinggi lagi. Insyaallah aku selalu bisa naik tiap levelnya ya… Amiiin

Tidak ada komentar: